Friday, 28/7/2017 | : : UTC+7
BPBD Kabupaten Blitar – Wlingi

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Di Sejumlah Ruas Jalan Ibu Kota

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Di Sejumlah Ruas Jalan Ibu Kota

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur sejumlah daerah di Jakarta pada Kamis (1/9/2016) malam mengakibatkan sejumlah pohon di ruas jalan Ibu Kota tumbang.

Berdasarkan informasi yang dilansir akun Twitter resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI (BPBD DKI), pohon tumbang terjadi di Jalan Kartika utama, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.30 WIB. Pohon tumbang juga tampak di Jalan Kebagusan Raya, Pasar Minggu pada pukul 20.06 WIB.

Kencangnya angin membuat pohon di ruas jalan TB Simatupang arah ke timur Departemen Pertanian juga tumbang. “Pkl 20.07 #PohonTumbang di JL.Poncol, Ragunan, Ps Minggu, Jaksel,” tulis akun Twitter tersebut.

Pada pukul 20.10 WIB, sejumlah batang pohon di Jalan Brawijaya juga roboh. Sementara itu, di Jalan Lebak Bulus, tampak pohon tumbang yang menimpa tiang listrik.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Fatmawati dan Jalan H Ipin, Kelurahan Pondok Labu.”Pohon tumbang menimpa kabel listrik,” ujar akun Twitter BPBD DKI itu.

Pada pukul 20.31 WIB, pohon tumbang juga terjadi di ruas Tol JORR KM 23, Cilandak, Jakarta Selatan. Bukan hanya pohon tumbang, baliho di Jalan H Nawi, Gandaria Selatan, juga roboh karena hujan yang disertai angin.

Sumber: Kompas

Bagikan ke Akun Jaringan Sosial :

FacebookTwitterGoogleTumblrPinterest


About

Redaksi bertugas sebagai penyunting dan penerbit sekaligus editor untuk isi dari semua website yang ada dihalaman website BPBD Kabupaten Blitar, sekaligus bertanggungjawab atas keterangan semua isi berita yang telah diterbitkan. Mengatur penjadwalan penerbitan berita dan mendesain isi berita agar menarik dan komunikatif. Bagi siapapun yang ingin berpartisipasi untuk mengirimkan informasi maupun berita agar diterbitkan di halaman website BPBD Kab Blitar ini bisa langsung mengirimkan email ke redaksi@bpbdkabblitar.info untuk lebih lanjutnya akan ditinjau ulang dan diterbitkan.

Kabupaten Blitar memiliki, luas wilayah ±1.588,79 Km², 22 Kecamatan, 248 Desa/Kelurahan serta jumlah penduduk 1.116.639 . Secara Geografis terletak pada 112°19'32"E Bujur Timur dan 8°4'43"S Lintang Selatan.

Ikuti Kami

  • 100 ribu orang terdampak banjir di NTB, sebagian ditampung di lantai dua masjid-masjid https://t.co/sMK8gSSDLh https://t.co/oXPZG38J7G - https://t.co/sMK8gSSDLh 2 months ago

  • Beberapa Bencana Alam Yang Terjadi pada Akhir Tahun 2016 https://t.co/hQ7z8DQ1Em https://t.co/z2v7pdLuIg - https://t.co/hQ7z8DQ1Em 2 months ago

  • Sering gempa, warga Aceh ‘harus siap hidup bersama bencana’ https://t.co/XYdGn2wZPM https://t.co/6EsvknuIVt - https://t.co/XYdGn2wZPM 2 months ago

Galeri Kami

    Kontak Kami

    Kontak

    Email: admin@bpbdkabblitar.info

    Phone: 0342- 692819

    Fax: 0342- 692819

    Address: Jl. Bromo No.3 Wlingi - Blitar